Situs Freelance bahasa indonesia

Situs Freelance bahasa indonesia. Buat yang mau mencoba jadi freelance(pekerja lepas) untuk mendesign logo, kaos, brosur,banner atau bagi yang mau mencoba gimana sih rasanya input data sampe ratusan. Tentu saja semuanya dibayar. Menjadi freelance tentu jangan dianggap sebelah mata. Meski kita melihatnya sebagai penghasilan yang tidak stabil, namun apabila kita rajin mengerjakan deadline, pemasukan mereka bisa berlipat-lipat lebih tinggi. Disitus-situs freelance ini, contohnya, anda tidak harus mempunyai gelar, atau menjadi orang yang benar-benar tahu bidangnya. Selama anda bisa mengerjakan, dan klien mau dengan hasil kerja anda. Apalagi pagi pelajar atau mahasiswa yang hanya ingin mendalami hobinya  atau sekadar mengisi waktu sekaligus mencari uang, situs-situs freelance ini bisa dicoba. Metode pembayarannya menggunakan playpal. dan pengerjaannya bisa dilakukan di rumah.

Dari pengalaman saya membrowsing dan menjelajahi lautan mbah google, saya menemukan situs berbahasa indonesia yang saya percayakan.

 

  1. Projects.co.id

Menurut saya, projects.co.id ini patut anda coba sebagai situs Freelance bahasa indonesia yang cukup terkenal dan mudah. Tawaran pekerjaannya cukup menarik dan anda masih bisa mendiskusikan biaya pembayaran (gaji). Sistemnya hampir seperti lomba. Kalian akan bersaing dengan beberapa freelance lainnya. Biasanya, semakin besar gaji yang diberikan, semakin banyak saingannya.

Kunjungi websitenya >>>>disini

Klien akan memilih hasil project yang terbaik menurutnya lalu menggaji orang tersebut. Tentu karya kalian tidak berupa yang “asli”, jadi jangan ragu untuk mencoba. Karya bisa diberi watermark atau diperkecil resolusinya. Bisa juga kalian hanya memberikan kutipan dari karya (tulis) kalian.

Melalui Projects.co.id, Owner bisa secara leluasa menawarkan projectnya, menerima penawaran dan menentukan pilihan terbaiknya. Worker bisa dengan mudah mempromosikan dirinya dan melakukan penawaran. Seller bisa menawarkan dan menjual produk-produk digitalnya dan Buyer bisa mencari dan membeli produk digital yang dibutuhkan dengan kualitas terjamin.

Sebagai tambahan, situs ini juga memberi e-book gratis tentang sukses berbisnis.

 

 

  1. Sribulancer.com

Hampir mirip dengan Projects.co.id.  Sribulancer adalah sarana online yang mempertemukan klien ( pemilik bisnis/ penyedia pekerjaan) dengan 183,900+ freelancer ( pekerja/ penyedia jasa ) yang terdaftar di komunitas human resources (HR) kami.

Sebagai salah satu komunitas HR terbesar, Sribulancer menjadi solusi atas permintaan dan supplai jasa khususnya jasa digital seperti jasa desain, website, konten, sosial media marketing, SEO, penerjemah dan lainnya.

Kunjungi websitenya >>>>disini
Melalui platform Sribulancer, klien yang membutuhkan jasa pekerjaan dalam bentuk dan durasi apapun akan bisa merekrut freelancer tanpa harus boros waktu maupun biaya!

Meski begitu, karena saya lebih familiar dengan Projects.co.id, saya secara pribadi lebih menyarankan yang poin.1.

 

Berikut adalah pekerjaan yang biasa ditawarkan pada kedua situs :

  • Website & Pengembangan
  • Pengembangan Aplikasi Mobile
  • Penulisan
  • Desain & Multimedia
  • Bisnis & Pemasaran Online
  • Entri Data
  • Penerjemahan
  • Konsultasi Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *