Kerja & ngampus lebih produktif dengan ASUS E202

 

 

Kerja & ngampus lebih produktif dengan ASUS E202

 

ASUS E202. Pernah nggak sih kalian karena banyak kegiatan sampai harus bawa banyak barang termasuk notebook yang mungkin lumayan tebal untuk nyelip di dalam tas?. Lalu Jam Kuliah yang sibuk sampe nggak ada waktu untuk bener-bener ngecharge, tapi ada banyak tugas yang musti selesai saat itu juga?. Atau… kalian yang mau cari notebook dengan harga sesuai kantong dengan kualitas yang paling TOP untuk kegiatan ngampusmu?.

Eits…. Jangan kemana-mana, Notebook ASUS E202 udah siap banget untuk kamu-kamu yang memulai atau sudah ada di kehidupan kampus. Bukan cuma untuk kuliah, baik kerja maupun travelling  saya sarankan notebook ini. Karena saya yang sedang mempersiapkan hal-hal untuk kuliah di universitas impian saya (*nangis bahagia dipojokan*), baru-baru ini nemu notebook dengan kualitas serta fitur yang saya pikir udah cocok banget,Horayyy. Waktu pertama lihat spesifikasinya, rasanya udah “WOW”, langsung saya masukin list notebook yang ingin dibeli, hehehe. Buat kalian agar lebih jelas dengan keunggulan notebook ASUS E202 ini (dari pada cuma liat saya ngoceh di artikel ini), kita lihat yuk apa aja sih?.

  • Ukuran yang fleksibel serta ringan untuk dibawa-bawa

 

Ini nih!, masalah yang terbilang seriu—s banget buat kita yang hobi hang-out atau traveling, yaitu ukuran yang MUAT Untuk tas!. Disamping itu, ada kan diantara kita yang kalau ukurannya terlalu besar jadi kurang nyaman karena untuk sekedar nongkrong di Cafe. Tau kan, kadang mejanya terlalu mini.

Mungkin untuk beberapa kasus itulah, Asus mengeluarkan desain ukuran yang pas banget karena hampir seukuran dengan kertas A4. Gimana? Pas kan untuk kalian para mahasiswa dan mahasiswi, pelajar, atau pekerja yang suka bawa-bawa makalah atau proposal. Ditambah dengan berat yang hanya 1,21 Kg.

 

  • Ketebalan yang slim!

Udah sesuai dengan ukuran tas nih…, tapi kurang tipis untuk bisa masuk dengan barang bawaan lain?. Ini dia guys, salah satu alasan mengapa notebook ini cocok untuk kesibukan kamu.

Tebalnya itu loh yang greget, yaitu 2.14 cm!. Lumayan buat nyelip-nyelip di dalem tas hehehe.

 

 

  • Baterai AWET 8 jam

Hohoho, ini nih, keunggulan yang paling banyak dicari. Yaitu baterai yang AWET!. Gimana nggak? Notebook ASUS E202 ini baterainya bisa tahan selama 8 jam. Jadi, buat kalian yang hobi berpergian, ngerjain skripsi sambil mudik, kerja non stop, mati lampu berkepanjangan, atau mau nonton maraton di ruangan tanpa stop kontak juga bisa dilakukan tanpa khawatir. Kerja pun jadi lebih produktif.

 

  • Dapat diisi ulang lewat port USB 3.1 Type-C

Kebayangkan….  notebook ini dapat diisi ulang lewat port USB 3.1 type-C , nggak harus dengan chargernya. belum lagi, dengan adanya kegunaan ini, mengisi daya jadi lebih cepat dan lebih hemat waktu tentunya. kenapa?, karena  USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0!!!!. kebayangkan?

  • Touchpad besar, lebih leluasa

Kadang saya suka kesel dengan Touchpad yang terlalu kecil. Mau ngarahin kursor jadi kurang akurat (kalau saya sih begitu). Terutama saat kita sedang dalam perjalanan, terlebih lagi misalnya sedang ada di dalam mobil dengan aspal yang bopeng-bopeng (persiapan mudik ke kampung, hahaha). Suka stress sendiri ngarahin kursornya. Untuk aja ada notebook dengan Touchpad yang besar kaya notebook ini. Bisa dibilang ini juga salah satu alasan saya memilih notebook ASUS E202. Hebohnya lagi, ASUS memperkenalkan touchpad di notebook ini hampir setara kesensitifannya seperti layar smartphone.

 

  • Dual speaker dengan teknologi ASUS SonicMaster

Mana nih kalian para movie lovers, anime lovers, dan music lovers. Enakkan nonton dan dengerin dengan dual speaker, jadi suaranya nggak cuma di kuping sebelah kiri atau kanan doang. Jarang-jarang loh notebook dengan dual speaker, apalagi yang ini pake teknologi ASUS SonicMaster, suara jadi lebih kencang dan bagus.

  1. Suara sama dengan suara aslinya
  2. Jangkauan suara lebih luas
  3. Suara yang keluar lebih kuat
  4. Suara lebih jernih

 

  • Tidak berisik

Mau nulis skripsi diperpustakaan, tapi brisik? Kan  nggak enak brisik sendiri gara-gara notebook kamu nggak bisa diem. Saya pernah berada di situasi ini. Saat orang lain pada sibuk dan tenggelam dengan dunia mereka, kita malah jadi pengacau keheningan. Nggak enakkan?. Untungnya Asus mendesain notebook ini untuk tidak berisik saat digunakan. Tentunya dengan desain fanless. jadi buat download semaleman aman-aman aja.

 

  • Menggunakan Prosesor Intel

Notebook ASUS E202 menggunakan Prosesor Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit. “64-bit” kawan. Cocok untuk sekedar pakai-pakai software gambar atau editor foto biar hasil kerjamu lebih kreatif. Main game juga bisa. Prosesor intel ini jugalah yang membuat notebook ini bisa hemat daya hingga 8 jam!.

 

  • Hadir dengan Windows 10 & DOS

Nggak usah repot-repot lagi nginstal Windows 10, karena udah sepaket dengan notebook ini. Notebook baru dengan Windows versi terbaru (*apasih? Wkwkwkw*). belum puas dengan paket windows 10 ini, Asus juga menambahkan DOS pada notebook ASUS E202. wwwwwaaaaahhhhh.

 

  • 4 pilihan warna serta desain yang minimalis

 

Kata sepupu saya, desain kaya begini nggak penat untuk dilihat. Dan cocok banget untuk remaja-remaja yang seneng nempel-nempelin stiker dengan gaya yang kreatif. Notebook ASUS E202 ini tersedia dalam 4 pilihan warna — Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, dan Red Rouge.

 

  • keyboard nyaman digunakan

 

Keyboardnya bahkan punya desain one-piecce chiclet keyboard membuat pengetikan menjadi nyaman. Dengan jarak antar keyboard 1.66mm membuat pengetikan semakin nyaman dan tahan sampai 10 juta kali pengetikan. Jarak antar keyboard ini jugalah yang membuatnya mudah dibersihkan dari debu.

Hayooo siapa yang suka main OSU? Keyboardnya bersedia tuh….

 

  • Browsing dengan Wifi lebih lancar

ASUS E202 menggunakan teknologi wifi terbaru yakni 802.11ac (433 Mbps) yang memiliki kecepatan hampir tiga kali lipat dari 802.11n (150 Mbps). cocok buat kamu yang suka streaming nonton drama jepang atau anime, download yang berat-berat, bahkan upload video lebih lancar.

 

  • Kualitas warna yang memuaskan

Nonton video, atau lihat-lihat foto jadi lebih berwarna. Notebook ini pake teknologi ASUS Splendid dan juga pakai sistem vivid. Akurasi warnanya sudah otomatis disesuaikan. Pastinya gambar jadi lebih kaya warna.

  • Dilengkapi dengan ASUS cloud service

ASUS memberikan 16 GB Webstorage gratis untuk  satu tahun. Akses data di mobil, di atas kuda, di pulau tak berpenghuni, atau nyari file untuk presentasi di toilet (wait… ini mah lebay hehehe) dapat dilakukan kapan saja.

 

Buat yang masih ingin detailnya, Yuk kita lihat :

Layar 11.6 inci WXGA (1366 x 768)
Sistem Operasi Windows 10 / DOS
Prosesor Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit
Grafis Intel HD Graphics
RAM 2GB DDR3L
Penyimpanan 500GB HDD
Drive Optik
I/O 1 x 3.5mm audio jack, 1 x USB 3.0 port, 1 x USB 2.0 port, 1 x USB 3.1 Type-C Gen 1, 1 x micro HDMI
Kamera VGA Web Camera
Audio SonicMaster Audio
Dimensi 29,7 x 19,4 x 2,14 cm
Bobot 1,21 Kg

 

 

 

Oh Iya, Buat kalian-kalian yang mau ikutan lomba Blog dengan deadline 22 juni 2017, saya punya berita menarik. Jeng-jeee—ng jeng jeng!, hadiah 10 unit notebook ASUS E202 akan diberikan kepada pemenang tentunya. Yakin masih blom siap untuk ikutan ????.

Yuk ikutin saya ikut lomba blog ini dengan simak ketentuan-ketentuannya kawan (nyari saingan nih wkwkwk). Ketentuan bisa dilihat  pada Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com

 

Pencarian terkait:

  • keunggulan notebook ASUS E202
  • notebook terbaik ASUS E202
  • review notebook ASUS E202
  • Kerja & ngampus lebih produktif dengan ASUS E202
  • tampil simpel dan mudah dengan ASUS E202
  • Info lomba blog 2017
  • Info lomba artikel 2017
  • Info lomba uniekkaswarganti.com
  • Info lomba blog berhadiah 10 unit notebook ASUS E202
  • Info lomba berhadia notebook
  • alasan mengapa notebook ASUS E202 patut masuk kedalam list pembelian
  • kerja produktif dengan ASUS E202
  • kenyamanan sebuah notebook
  • #E202BlogCompetition

9 thoughts on “Kerja & ngampus lebih produktif dengan ASUS E202

  • June 20, 2017 at 2:47 am
    Permalink

    Wah keren juga asus ini, teman saya juga punya, bobotnya ringan sekali, mudah di bawa kemana mana. kangamir dot kom

    Reply
    • June 26, 2017 at 12:04 pm
      Permalink

      Iya makasih mba, semoga saya masuk kedalam 10 pemenang.

      Reply
  • June 24, 2017 at 2:04 am
    Permalink

    yang warna biru keren juga tuh. kecil-kecil cabe rawit nih notebook

    Reply
  • June 24, 2017 at 2:38 pm
    Permalink

    Asus E202 memang keren, spesifikasi lengkap, warna mempesona dan harga pas di dompet. Kalau saya senang banget sama warna putih, kece abis….

    Reply
  • June 29, 2017 at 10:50 pm
    Permalink

    artikelnya mendetail 👍

    salam kenal Mbak

    Reply
    • June 30, 2017 at 1:25 pm
      Permalink

      ya terimakasih ^^

      Reply
  • July 1, 2017 at 7:03 pm
    Permalink

    Hi there, constantly i used to check webpage posts here in the
    early hours in the morning, as i love to find out more and more.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *